Sesekali kita sering mendapatkan sebuah email atau sebuah surat yang menginformasikan pada kita bahwa sebuah perusahaan yang jasanya kita gunakan, atau masih berjalan, telah melakukan pindahan. Ini biasanya dihadapi secara sama tapi bagi perusahaan itu sendiri ini adalah sebuah event besar, bukan hanya dalam hal pertumbuhan perusahaan atau penurunannya yang membutuhkan tempat baru, tapi adalah pada pindahan itu sendiri.
Pindahan pribadi adalah penyebab stress yang besar, ada sangat banyak sekali tugas yang harus di tangani. Ketika kita pindah, kita tidak hanya mengganti alamat kita tapi juga perubahan nomor telepon, listrik dan suplier mungkin berbeda, kita perlu membantu jaringan internet dan mempertimbangkan dimana furniture a akan di tempatkan di tempat baru kita.
Sangat membuat stress, tapi bagaimana jika semua hal ini biasanya memiliki dampak pada uang yang anda hasilkan. Ketika tidak ada jaringan internet selama sehari atau tiga hari di rumah bisa menyebabkan masalah khususnya bagi mereka yang memiliki anak remaja – bayangkan bagaimana stressnya ini pada sebuah perusahaan. Potensi kehilangan pendapatan tidak bisa dianggap ringan.
Esensialnya, perencanaan sebuah pindahan kantor dimulai jauh sebelum kota kota kardus tiba di kantor anda dan file di pindah ketempat penyimpanan sementara. Dengan cara ini perusahaan bisa membuat pindahan dari stu tempat ke tempat lainnya tanpa adanya kehilangan pendapatan dan waktu yang terbuang. Selebihnya, sebuah pindahan personal bisa dilakukan baik dalam waktu satu atau dua hari di akhir pekan. Untuk sebuah perusahaan, waktu yang terbuang dengan tidak menghasilkan bisa di katakan sebagai sebuah kerugian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar